MNCTV Bagikan 300 Kacamata untuk Anak Panti Asuhan Muslimin

Kamis, 27 September 2018 - 12:06 WIB
MNCTV Bagikan 300 Kacamata untuk Anak Panti Asuhan Muslimin
MNCTV Bagikan 300 Kacamata untuk Anak Panti Asuhan Muslimin
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali memberikan kacamata gratis. Setelah menyambangi SDN 02 Pondok Aren, kali ini mendatangi Panti Asuhan Muslimin. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT ke-27 MNCTV dan Hari Kesehatan Mata Dunia serta sebagai bentuk tangggung jawab dan kepedulian MNCTV kepada masyarakat.

Bekerja sama dengan produsen kacamata Essilor, MNCTV dan Essilor menyediakan 300 kacamata gratis untuk 300 anak. Animo yang tinggi ditunjukkan anak-anak selama pemeriksaan mata.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka World Sight Day atau Hari Kesehatan Mata Dunia. Hari ini kita menyiapkan 300 kacamata yang akan diberikan kepada peserta. Jadi pertama para peserta melakukan pemeriksaan mata setelah itu diberikan konsultasi dan apabila terdiagnosa memiliki kelainan mata maka kita berikan kacamata sesuai ukurannya. Kegiatan ini akan terus dilakukan dilokasi-lokasi yang telah ditentukan oleh MNCTV," kata Elis Kuswandini selaku Product Executive Essilor.
MNCTV Bagikan 300 Kacamata untuk Anak Panti Asuhan Muslimin

Sementara, Angraeni selaku pengelola Panti Asuhan Muslimin mengucapkan terima kasihnya kepada MNCTV dan Essilor. Pasalnya, melalui kegiatan ini kesehatan mata mereka menjadi lebih diperhatikan.

"Anak-anak kami sangat antusias mendapatkan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata secara gratis karena merupakan salah satu program kesehatan mata untuk kami. Kedepannya kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, para donatur akan lebih antusias dalam membagikan rizkinya," tutur Angraeni.

Selanjutnya, pembagian kacamata gratis akan diadakan di RPTRA Jeruk Manis, Kebon Jeruk pada 18 Oktober 2018 mendatang.

"Kita sebagai lembaga penyiaran televisi memberikan edukasi kepada anak-anak dalam menjaga kesehatan mata karna mata merupakan bagian tubuh yang sangat penting," kata Ahmad Alhafiz sebagai External Communication MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)